Pengertian Prestasi menurut para ahli menurut para ahli pada intinya adalah capaian atau hasil akhir yang bisa dilihat setelah proses belajar. Terkait seperti apakah capaian itu dalam aspek apa dan bagaimana maisng-masing ahli memiliki pandangan sendiri.

Menurut Nasution prestasi belajar seorang pendidik dikatakan sempurna jika memenuhi aspek kognitif, afektif, dan psikomotorik.1)

Akhirnya prestasi pertama telah ditorehkan oleh htpp://Jejakjejakjejak.wordpress.com dengan mengumpulkan 200 postingan. Dengan moment ini blog ini akan meningkatkan metode pengembangan blog yang awalnya hanya berbasis pada Postingan dan Ping akan diperkuat dengan metode Blog Walking (target minimal 10 rekan blog lainnya) Blog Walking atau Bwalk adalah proses penjelajahan seorang bloger ke blog lainnya dengan meninggalkan pesan yang salah satu tujuannya adalah memperkuat hubungan dengan blog lain. Seperti halnya telah menjadi budaya bagi admin blog "Pencari jejak" ini untuk mengunjungi tamu-tamu yang mengirimkan komentar di blog bahkan membuka blog para komentator lain. Beberapa hal juga telah admin lakukan untuk membuat blog ini tampak profesional. Seperti merubah icon di alamat blog ini. coba liat icon biasanya berupa logo WordPress.com sekarang berupa api membentuk huruf J yang merukan inisial dari blog Pencari Jejak yaitu jejak. Blog ini adalah jejak seorang pemuda yang mengabadikan beberapa posting Bermutu kedalam postingan blog dengan sumber yang jelas. Bagi pihak yang merasa tulisannya telah dimuat dalam blog ini namun belum diberi sumbernya silahkan beritahu kan ke Admin untuk langsung di cek ulang.
 Bila anda tertarik untuk membuat link dengan blog ini silahkankah menuju ke halaman Buat link

Selain itu untuk mendaptkan PR admin juga telah berhubungan dengan beberapa blog dofollow yang diharapkan dengan kunjungan dan komentar kesana kita mendapat followback dari blog bersangkutan. Apabila anda ingin memasukkan blog anda ke dalam Google sudahkah anda mencoba memasukkan blog anda ke  http://google.com/webmasters/tools
Selamat menikmati Berbagai suguhan sederhana blog ini.

07 Ramadhan 1432 H

Referensi:
1) http://www.anneahira.com