The My Blogs Halaman menyediakan daftar semua blog Anda. Dari sini Anda dapat mengkonfigurasi pilihan seperti Post by Email , serta apakah blog muncul di Panel Kontrol Saya dan New Post admin bar drop-down.

Halaman My Blogs dapat ditemukan di bawah menu Dashboard:



Memilih ini akan menampilkan daftar semua blog Anda:

Setiap blog memiliki berbagai pengaturan yang dapat dikonfigurasi. Beberapa pengaturan hanya terungkap ketika Anda membawa lebih baris blog.

Visibilitas blog

Blog Anda ditampilkan pada WordPress.com daerah lain, juga. Sebagai contoh, bar admin di bagian atas layar Anda memberi Anda akses cepat ke blog Anda:

Anda juga dapat mengakses blog Anda dari situs WordPress.com bawah My Blogs tab:

Kadang-kadang Anda mungkin ingin menghapus blog tertentu dari daftar ini, misalnya ketika Anda tidak perlu mengakses secara teratur. Setiap blog di halaman My Blogs memiliki Dashboard kolom yang menampilkan apakah blog yang terlihat di daerah-daerah dashboard atau tidak. Melayang di atas kolom ini mengungkapkan pilihan untuk menyembunyikan atau membuat blog terlihat:

Mengklik pilihan ini akan menyembunyikan dari dashboard blog Anda atau membuat terlihat lagi.

Catatan bahwa opsi ini hanya mempengaruhi visibilitas pada dashboard Anda. Ini tidak mempengaruhi dashboard orang lain, juga tidak mempengaruhi akses masyarakat ke blog.

↑ ↑ Daftar Isi
Blog Orde

Selain mengendalikan visibilitas dashboard Anda juga dapat mengubah urutan blog yang ditampilkan pada dashboard Anda. Untuk melakukan ini, hover atas nama blog dan Anda akan melihat beberapa link terarah:

Mengklik salah satu ini akan memindahkan blog yang lebih atas atau bawah daftar. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat re-order blog saat melihat ‘Semua’ filter.

↑ ↑ Daftar Isi
Filter

Di bagian atas halaman My Blogs filter. Ini memungkinkan Anda untuk hanya menampilkan blog Anda terlihat, blog tersembunyi, atau semua blog. Jumlah blog Anda memiliki dari setiap jenis ditampilkan di sebelah setiap filter:

↑ ↑ Daftar Isi
Utama Blog

Blog utama Anda adalah apa yang dipilih jika Anda log in dari blog yang Anda tidak memiliki akses ke. Anda dapat mengubah ini dengan mengklik salah satu tombol di blog utama kolom:

↑ ↑ Daftar Isi
Statistik

Anda dapat melihat statistik untuk blog masing-masing dengan mengklik ikon statistik yang sesuai:

↑ ↑ Daftar Isi
Post by Email

Rincian lengkap tentang hal ini dapat ditemukan pada Post by Email halaman.

↑ ↑ Daftar Isi
Tindakan Massal

Anda dapat mengubah visibilitas dan Post by Alamat Email untuk beberapa blog sekaligus menggunakan Tindakan Massal fitur. Pertama, Anda perlu memeriksa blog Anda ingin memodifikasi:

Dari Tindakan Massal drop-down lalu pilih tindakan yang ingin Anda melakukan:

Klik pada Apply tombol dan aksi akan diterapkan untuk semua item diperiksa.

↑ ↑ Daftar Isi
Mendaftarkan Blog lain

Ingin membuat blog baru? Klik Daftar Blog lain pada homepage WordPress.com bawah My Blogs tab:

↑ ↑ Daftar Isi
Meninggalkan Blog

Jika Anda berlangganan ke blog, tapi bukan pemilik, maka Anda dapat menghapus blog dari halaman My Blogs Anda dengan meninggalkan hal itu. Gerakkan mouse Anda ke URL dari blog Anda ingin meninggalkan dan jika Anda mampu melakukannya maka Anda akan melihat link tinggalkan:

Mengklik ini akan membawa Anda ke layar di mana Anda perlu mengkonfirmasi keputusan Anda. Setelah konfirmasi blog akan dihapus dari daftar Anda dan Anda tidak akan lagi memiliki akses ke sana.

↑ ↑ Daftar Isi
Mentransfer Blog

Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin benar-benar mentransfer kepemilikan sebuah blog (termasuk semua upgrade) ke pengguna lain. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan blog mentransfer fitur, yang sepenuhnya dijelaskan pada suatu Pindah Blog halaman.

Ubah Alamat Blog ini

Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin mengubah alamat blog ada di. Ini adalah “dukungan” bagian dari support.wordpress.com. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan blog perubahan alamat fitur, yang sepenuhnya dijelaskan pada Alamat Blog Mengubah halaman.

(

Diambil dari
>>>http://en.support.wordpress.com/changing-blog-address/
>>>http://en.support.wordpress.com/my-blogs/