Osama sudah mati sejak dulu, inilah yang sewajarnya dikatakan rakyat Amerika ketika terjadi peristiwa 11 september yang merobohkan gedung WTC, frase seperti ini terdengar sekedar anekdot. Namun dari sinilah terbesit sebuah skenario yang memenuhi semua kondisi yang saya dapatkan dari berbagai media. Sosok Osama bin laden yang dikabarkan tewas pada senin pagi-subuh waktu pakistan- yang kemudian jasadnya ditenggelamkan kelaut oleh pihak AS dengan alasan agar tidak ada yang menjadikan tempat pemakamannya sebagai tempat suci dan beberapa informasi yang sengaja di lepaskan ke media massa semua itu tidak salah hanya saja belum lengkap dan anda semua akan tercengang ketika melihat gambaran keseluruhan dari skenario ini.


”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Islam mengingatkan umatnya untuk berhati-hati dengan prasangka karena bila ada seribu prasangka dari seorang manusia. Sebaik-baik prasangka hanya satu yang benar dan 999 adalah salah
“””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Sayangnya hal ini sulit dibuktikan tanpa otopsi pada jenasah Osama yang telah dibuang kelaut. Mereka-Amerika n Yahudi- merasa perlu untuk membiarkan Osama hidup selama ini sebagai senjata untuk melawan dunia Islam ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam artian untuk memegang kembali kendali ketika dunia Islam mulai diluar apa yang mereka harapkan. Kembali kepada penggerebekan terhadap Osama di pakistan dekat kota yang berpenduduk padat sangat mungkin bahwa keberhasilan penggerebekan itu dikarenakan Osama telah tertangkap pihak militer US -dalam waktu yang lama- dan sekarang mereka telah kehabisan alasan untuk tidak menyingkirkan beban yang mereka buat sendiri.
Awalnya sekenario ini tidak cukup layak untuk diterima dan saya biarkan saja melintas dalam pikiran yang sedang sibuk ini, namun kenyataan bahwa jasad Osama tidak dikebumikan dengan layak dan malah terkesan disembunyikan semakin membuka pintu bahwa hal inilah bagian penting dari pondasi untuk menutup kerahasian tipu muslihat US. Kemudian letak penggerebekan yang tidak jauh dari salah satu akses Amerika di pakistan juga mendukung logika ini, mereka bisa dengan mudah mengatur kejadian ini dalam jarak sedekat itu -hanya dibatasi jalan raya- dan juga korban yang jatuh berupa anak-anak dan seorang wanita yang diberitakan sebagai istri atau perisai hidup dari Osama –saat ini pihak pemerintahan US masih meralat info ini- pikirkan bila seorang Osama bisa memperlat perempuan melakukan hal itu maka Amerika akan lebih mampu lagi melakukan hal seperti ini.
Bagian lain yang tampak melemahkan argumen ini adalah nonton bareng pihak gedung putih-Obama(bukan Osama), Hilary Clinton, dan seterusnya tentang peristiwa penyergapan Osama yang didahului dengan rapat-arahan- dari Obama diberitakan bahwa dalam nonton bareng itu diperlihatkan video ketika salah seorang SEAL- elit- menembak langsung Osama dan mengenai mata jenasah Osama untuk memastikan apakah Osama benar-benar mati, video ini diambil dari helm yang dipakai penembak itu. Kemudian baku tembak yang terjadi selama 4 jam hal ini belum ada yang memastikan bahwa osama yang melakukannya namun bisa jadi wanita misterius yang dikabarkan tewas atau anak-anak yang bersama Osama apakah itu mungkin?? Why not bila Osama bisa membuat perempuan itu untuk mengorbankan nyawanya maka Amerika pun memiliki kesempatan lebih besar untuk memanipulasi wanita atau anak-anak itu untuk berbuat demikian. Satu hal yang saya tahu dan belum dapat memuaskan pikiran saya adalah turun kejalannya orang-orang Amerika ketika Barak Obama mengabarkan kematian Osama Bin Laden, awalnya saya kita itu memang hasil dari kerja para intelejen Amerika namun jawaban yang lebih dapat saya terima adalah rakyat Amerika telah teracuni oleh pemikiran yang diseting pihak pemerintah bahwa Osamalah yang bertanggung jawab terhadap kejadian WTC 11 September. Kenyataan ini pernah dipaparkan seseorang yang pernah berhubungan dengan Anggota parlemen-setingkat anggota DPR MPR di Indonesia- Amerika bahwa mereka tidak pernah keluar negeri –mereka tidak tahu keadaan riil dunia diluar negara mereka selain melalui media Amerika sendiri yang jelas mudah untuk disusupi kepentingan pemerintah- hal inilah yang mungkin mendasari sikap mereka secara cultural.
‘’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’
Sebuah cerita bijak tentang betapa orang yang mencurigai seorang anak maka akan melihat setiap tindakan anak itu mencurigakan hingga suatu hari kenyataan yang sebenarnya terungkap dan ternyata bukan anak itu pencurinya, maka anak itu kembali normal dimata orang tersebut
‘’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Hal yang ingin saya berikan dari ulasan sekenario ini adalah : Hal yang sangat berbeda bisa saja terjadi didunia kita padahal saat itu kita melihatnya dengan biasa-biasa saja maka ini hanya menjadi sebuah peringatan untuk selalu mempersiapkan diri dengan hal-hal yang paling buruk setan adalah musuh yang nyata bagi umat manusia, kejahatan selalu ada disisi lain kebenaaran. Setiap bagian sekenario ini saling terpisah bisa jadi semuanya hanya prasangka yang SALAH atau ada bagian kecil yang benar namun bila hal ini benar berarti Amerika sedang memulai hal yang lebih besar bahayanya-bagi selain Amerika- termasuk Islam-yang merupakan ketakutan terbesar dari The super power saat ini- Apa yang harus kita lakukan mendapi ancaman yang besar ini?
• Bagi orang yang memiliki ilmu agama dan menerapkannya(Ulama) maka dekatkanlah dirimu dengan Umat Islam sebuah nas yang mengatakan Akan hancur umat ini-Islam- bila orang-orangnya jauh dari Ulama, dapat juga menjadi panggilan bagi kita untuk lebih dulu mendekat diri kepada Umat yang kita cintai ini. Semoga Allah SWT memudahkan.
• Bagi masyarakat yang tahu sedikit dan belum menerapkannya maka mulailah dari apa yang paling menguatkan anda. Apabila anda seorang ahli biologi atau fisika dan seterusnya maka temukan hal-hal yang mencengangkan anda berkait dengan agama dalam aspek ilmu anda semoga itu jalan anda untuk menemukan kekuatan sejati seorang muslim.
• Bagi orang yang belum tahu tapi menginginkan menjadi seorang yang kuat menghadapi intervensi -US , yahudi-yang jauh lebih besar dari saat ini. Saya beritahu bahwa anda muslim yang paling diusahakan mereka adalah menjauhkan anda dari agama Islam. Karena sejarah telah mengukirkan Ajaran Islam yang sesungguhnyalah yang membangkitkan kekuatan yang menjadi Rahmatan lil alamin (Rahmat bagi selurih Alam) sehingga tak ada tempat lagi bagi ketidakadilan dan keserakahan mempecundangi sebagian besar dunia seperti saat ini.
Akhir dari goresan ini adalah peringatan mungkin saja ada nama Obama saya tulis Osama atau sebaliknya saya tidak hendak memulai lagi menelusuri anekdok yang kedua. Salam terhangat dari seorang kulir Sang Pencipta. Ar Rasyid dari timur.<http://www.kemungkinanlain.co.cc/>

Iklan